Buat yang mau pesan, boleh kirim email ke kalulazara@gmail.com atau bisa juga sms/telpon ke : 085 645 071 443, 0888 496 3784 pin BB : 3232FD09

Pembayaran via transfer ke Rek BCA no : 0141668888 an. Era Bhektirahayu atau ke Rek Mandiri no : 1420004867031 an. M. Reza Hamka

Koleksi Tas Sekolah Flanel


Tas sekolah dengan gambar kartun yang lucu-lucu dari aplikasi kain flanel, juga ditambahin dengan nama anaknya sekalian. Selain keren n eksklusif juga biar gak ketuker ama punya temennya kali ya..
Harga tas cuman Rp 45 ribu aja, warnanya ada: hitam, biru, merah, dan merah jambu (fanta).
Ukuran tasnya : lebar=30cm tinggi=38cm tebal=10cm
Untuk gambarnya bisa juga diambil dari gambar kaos, bisa di lihat di Galeri Kaos Flanel
Buruan pesan ya..
Anak Sekolah CewekAnak Sekolah CewekAnak CowokAnak CowokShaun The SheepShaun The Sheep 1
Bugs BunnyBugs BunnyGaruda di RanselkuGaruda di RanselIron ManIron Man
tas flanel,anak mario brosMario Brostas,anak,flanel,keroppiKeroppitas lucu,flanel,kobelco,excavator,cartoon,kartunKobelco (excavator)
tas,gambar,upin ipin,ransel,anak,flanelUpin & IpinPhotobucketMinnie Jalantas anak,flanel,patrick,spongebobPatrick
tas unik,flanel anak, luigi,mario brosLuigicookie monster,sesame,tas lucuCookie Monstertas gambar,ayam,flanel lucuAyam Lucu
tas lucu,flanel,anak,gambar babiBabi Lucutas cantik,flanel,anak,unikKupu-kupuPhotobucketMinnie Colors
tas batman,anak,ransel,cowokBatmantas teletubbies,ransel anakDipsytas anak,unik,handmade,burgerBurger
tas anak,snow white,flanel,cewekSnow Whitetas flanel,lucu,anak,piyo-piyoPiyo-Piyotas anak,unik,handmade,gambar sapiSapi Lucu
tas singa lucu,tas anakAnak Singatas unik,tas anak,ransel,cantikBarbietas ransel anak,gambar diegoGo Diego Go
tas mickey,disney,tas lucuMickey Bundartas lucu,tas unik,minnie mouseMinnie Birthdaytas,lucu,flanel,pablo,backyardigansPablo
tas flanel,tinkywinky,tas anakTinky Winkytas anak,tas ransel,avatar,tas unikAvatartas flanel,tas anak,gambar mickeyMickey Gitar
tas finley,tas anak,tas sekolah,tas lucu,tas buat anakFinleytas doraemon,tas anak,tas sekolah,tas anak tk,tas lucuDoraemontas gambar cinderella,tas sekolah,tas anak,tas flanel,tas lucuCinderella
tas sekolah,tas anak,facebookPocoyotas anak,tas sekolah,tas sekolah flanel,tas flanel,tas lucuBaby Soccertas snowwhite,tas flanel,taslucuSnow White
tas anak,tas sekolah flanel,tas flanel,tas lucu,tas buat anakCarstas spiderman,tas sekolah,tas lucuSpidermantas sekolah,tas anak,tas hello kitty,tas flanelHello Kitty
tas thomas,tas anak,tas flanel,tas lucu,tas sekolahThomas Traintas sekolah,tas anak,tas flanel,tas strawberry,tas lucu
Strawberry Shortcake
tas anak,tas sekolah,tas hotwheels,tas flanel,tas lucuHot Wheels
tas sekolah,tas flanel,tas lucu,tas anak,tas buat anakAnak Sekolahtas sekolah tas anak,tasflanek,tas gambarMinnie Mousetas tasya,tas sekolah,tas anak,tas lucu,tas gambar kartunTasya
tas sekolah flanel,tas anak,tas gambar ultraman,tas lucu,tas flanelUltramantas gambar elmo,tas anak,tas sekolah lucu,tas flanelElmotas anak lucu,winnie the poohPooh
tas anak gambar babi lucuFunny Piggytas anak,ransel,flanel,lucu,gambar,buahBuah-buahan

23 comments:

Natasia, "Sasha, Tasya" said...

kalo u/ resale ada pot harga ga sist?

ayesha said...

ga da yg selempang y?

Era Bhekti said...

@Natasia: sori sist.. blm ada, harganya uda murah lho sis..saya cuman bisa ngasih free ongkir aja (khusus P.Jawa)

@ayesha: blm ada yg selempang, tapi boleh juga msukannya nih, mungkin bahan tasnya yg dari kain gitu kali yah..

My Mission said...

Kalau kotor bagaimana cara mencucinya?? Flanel cepat rusak kan?? apa ada tips

penulis said...

mba...ukuran tasnya brp ya?cocok utk anak apa?pre school,tk or sd?thx ya mba..

Era Bhekti said...

@my mission: emang kalo sering dicuci flanelnya bakal cepet rusak, cuman kalo tas kayanya kan ga tlalu srg cuci ya..
ato kalo flanelnya kena kotoran mungkin bisa coba pembersih (kimia) yg dijual di stan2 kecil di mall ato di kaki lima itu lho jeng, yg bisa u/ semua jenis kain, aku blm pernah coba sih, cuman mungkin bisa ditanyain

Era Bhekti said...

@penulis: tingginya 38cm, lebar 30cm, cuman masih ketambahan kantong di kanan kirinya.
kaya sih buat anak preschool n TK, mungkin kalo buat anak SD, yg kelas 1-2 aja kali ya.
tapi bisa juga kalo skedar buat dipake ke les/kursus ato juga kalo berenang..

bill said...

mbak,kain flanelnya itu ditempel atau dijahit ya? kalau di tempel pakai lem apa mbak, kuat gak ya.. Trus kalau dijahit, berarti hrs satu2 ya..

Era Bhekti said...

@bill : kain flanelnya dijahit.. ya dijahit satu2 gitu.

-ePhie- said...

hiasan flanelny dijahit manual pake tangan ya mb or pake bordir?

Era Bhekti said...

@-ePhie-: dijahit tangan sis...

asyahome said...

Mbak mau tanya untuk kaos n tas :

1. Untuk dijual kembali kan bisa mbak, nah klo umpama saya ada pembeli, trus waktu pengiriman, alamat pengirim ditulis atas nama usaha saya, dan di dalam paket dan produk tidak ada label /icon yang mudah didapat pembeli saya, bisa ngga mba?
2. Bisa pesan desain sendiri? Dan berapa lama pembuatan untuk 1 pasangnya?

Ditunggu jawabannya ya mbak, terimakasih sebelumnya

Hugo said...

Dear Mb..klo tas nya dari kita, bayar berapa ya
trus maksimal nama berapa huruf ya

april martadhinata said...

ba gmana cara mesen tas nya,,
kalau mesen jadi nya berapa lama,,???

Preydi said...

ukuran tasnya besar apa kecil?

Diary Adell said...

tante,aku mau tas yg gambarnya mario..
tapi ak udh smp, tapi ak uka mariobross.. bisa digedein gak sizenyaa?

Era Bhekti said...

Sory Adell.. tasnya masih satu ukuran..lom ada yg lebih gede lagi..
nti deh kalo udah ada aku kasih tahu.. :)
tengkyu...

maria anastasia said...

mba aku mau yg mario bros..mba di daerah mana??

"NDA COLLECTION" said...

mb kalo gambarnya by request bs gak? mslkan kartun nemo gt...

Gracia Dee said...

Nice bag :)
http://graciasstory.blogspot.com/

sakura kinomoto said...

Hai sis, blog dan karya nya bagus ni..
Kunjungi kembali blog ku ya http://aksesorisflanelku.blogspot.com/
ありがとう-terima kasih ☺

Fenni Y said...

mau tanya bisa pesen tas dgn gambar kereta api gak ya

Indra Setyorini said...

kalau order brapa hari sist??
yg dari flanel itu tasnya atau assesoris icon kartunnya?